Messi Setujui Rencana Barcelona Datangkan Angel Di Maria

Menurut Laporan The Sun, La Pulga mendukung keinginan klub untuk mendatangkan Winger berjuluk Fideo itu ke Barcelona, karena hubungan personal mereka di tim Nasional Argentina.
angel di maria
Winger cepat Argentina, Angel Di Maria kembali meramaikan bursa transfer musim panas tahun ini. Sang pemain sendiri sempat mengaku sudah tak bahagia di Manchester United lantaran menjalani musim pertama yang tidak sesuai harapan, dimana mantan pemain Real Madrid ini jarang diturunkan oleh pelatih Louis Van Gaal. Setelah Bayern munich, kini Di Maria dikaitkan dengan Barcelona, sang peraih Treble winner musim kemarin.

Pelatih Luis Enrique dikabarkan bakal menjadikan Di Maria sebagai suksesor Xavi Hernandez yang telah resmi meninggalkan Camp Nou di penghujung musim kemarin. Jika benar demikian, sepertinya niat Barcelona untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid itu semakin mantap karena di sisi lain, Lionel Messi selaku pentolan klub juga ‘mengamini’ rencana Blaugrana.

The Sun melaporkan bahwa Messi setuju dengan rencana Barcelona untuk mendaratkan Fideo menuju Camp Nou karena hubungan personal La Pulga dengan sang Winger di Tim Nasional Argentina. Tapi tentu saja ini masih sekedar spekulasi karena baik Lionel Messi, Di Maria atau Barcelona sendiri belum mengkonformasinya secara resmi.

Di Maria sendiri adalah pemian termahal dalam sejarah Liga Primer Inggris, dia didatangkan Manchester United dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu seharga 88 Juta Euro. Sayang, musim pertamanya tak sesuai harapan.

Leave a Reply