Messi Terpilih Jadi Pemain Terbaik Sepanjang Masa Liga Champions Eropa

Dua sosok yang sama-sama pernah berseragam Real Madrid, Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo harus mengakui keunggulan Lionel Messi dalam Voting pemain terbaik dalam sejarah Liga Champions Eropa oleh Master Card.
lionel messi
Bertanya soal prestasi seorang Lionel Messi di atas lapangan sama sekali tak ada gunanya, karena siapapun pencinta sepakbola di seluruh dunia pasti tahu prestasi apa yang sudah diberikan Messi selama berkarir di dunia sepakbola untuk Barcelona, meski dia kurang bagus saat membela Tim Nasional Argentina di ajang Internasional.

Hal itu bisa kita lihat dari raihan trofi major La Pulga selama berkarir di Barcelona, di usia nya yang baru menginjak 27 tahun, Messi telah berhasil mempersembahkan 23 Trofi bergengsi untuk Barca, tiga diantaranya adalah trofi Juara Liga Champions Eropa. Dan sekarang, Messi sedang bersiap untuk Final Liga Champions keempat dalam karirnya.

Nah, jelang digelarnya partai Liga Champions Eropa musim 2014/15 antara Barcelona melawan Juventus di Olympiastadion, Berlin, Jerman pada 7 Juni mendatang, Master Cards sebagai salah satu offisial Sponsor dari ajang Liga Champions Eropa melakukan voting untuk kategori pemain terbaik sepanjang sejarah Liga Champions, dan pemenangnya adalah Lionel Messi dengan total 27 persen Suara.

La Pulga unggul telak dari dua pesaing ketatnya, Zinedine Zidane yang hanya mengumpulkan 12 persen suara, juga Cristiano Ronaldo yang Cuma berhasil mendapatkan 11 persen suara. Ronaldo Luis Nazario del Lima dan David Beckham secara berurutan ada di peringkat empat dan lima.

Leave a Reply