Mesut Ozil Dituntut Buktikan Diri Dalam Pertandingan Besar

Menurut salah seorang Legenda Jerman yang juga mantan pemain Arsenal, Ozil tak bisa hanya membuktikan diri sebagai pemain berkualitas dalam laga-laga kecil yang dilakoni Meriam London.
mesut ozil
Mesut Ozil, winger Internasional Jerman ini memang telah berhasil menerima pujian demi pujian terkait performanya secara keseluruhan bersama Arsenal di musim 2014/15 kemarin, dimana pada penghujung Musim klub akhirnya berhasil menyegel trofi juara Piala FA usai tundukkan Aston Villa di Laga Final. Namun, ternyata masih ada hal yang harus dibuktikan Ozil jika memang benar-benar ingin agar semua orang mengakui kapasitasnya sebagai pemain hebat, dan hal tersebut dituturkan oleh Eks Penggawa Timnas Jerman, juga Legenda Arsenal, Jens Lehmann.

Menurut Lehmann, Ozil harus bisa tampil luar biasa dengan kontribusi maksimal dalam laga-laga yang besar, bukan Cuma memukau di laga-laga kecil saja, namun demikian, Lehmann Percaya ozil bisa melakukan apa yang dia maksud tersebut.

“Semua orang tahu bahwa dia bisa menjadi pemain yang fantastis, namun anda harus menjadi pemain yang fantastis juga dalam pertandingan besar. Anda tidak perlu menjadi pemain hebat dalam laga-laga kecil, kemudian biasa-biasa saja di laga besar, tapi saya yakin dia pasti bisa, dan sekarang dia harus bisa membuktikannya” Ungkap Lehmann seperti dikutip The Sun.

Ozil sendiri didatangkan Arsenal dari Real Madrid pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari tahun 2014 lalu.

Leave a Reply