Mesut Ozil Girang Raihan Piala FA Arsenal Musim Ini

Dalam ungkapan kegirangannya itu, Ozil juga merasa kecewa dan kesal karena pernah melewatkan banyak pertandingan penting karena cedera yang ia alami, dia berharap musim depan tanpa cedera.
mesut ozil
Keberhasilan Arsenal menjadi juara Piala FA musim ini memang mengundang rasa bahagia di kalangan para fans, terlebih para pemain Gunners sendiri. Apalagi, trofi Piala FA ini merupakan trofi kedua dalam dua musim terakhir, karena seperti diketahui, musim lalu mereka juga berhasil meraih trofi yang sama. Mesut Ozil yang sudah merasakan dua gelar piala FA dalam dua tahun pertamanya di Arsenal mengaku sangat senang dan bahagia atas raihan ini.

Musim depan, Ozil ingin Gunners kembali pertahankan trofi Piala FA, tapi tentu dengan menargetkan gelar juara lainnya yang tersedia.

“Saya merasa sangat puas, di tahun kedua, saya mendapatkan dua gelar, kami ingin memenangkan semaunya musim ini, tapi ada banyak tim yang memiliki target sama dengan kami. Namun, saya memilih untuk positif dan saya rasa kami berada di jalur yang benar. Tahun depan, kami ingin mempertahankan gelar juara ini dan siapa tahu bisa memenangkan gelar juara yang lain” Ungkap eks Madrid itu kepada Reporter.

Lebih lanjut, Ozil mengaku sedih atas cedera cukup panjang yang sempat menimpanya musim ini.

“Saya merasa cukup sedih karena pernah dibekap cedera cukup lama, ini adalah yang pertama terjadi dalam karir saya, namun tujuan saya adalah kembali dengan lebih kuat dan saya bekerja keras untuk hal itu. Pada akhirnya kami berhasil meraih trofi Juara, saya sangat gembira” pungkasnya.

Leave a Reply