Milan Akui Jajaki Jackson Martinez

AC Milan mengonfirmasi bila mereka sedang memburu ujung tombak FC Porto, Jackson Martinez. Akan tetapi mereka mengaku mendapat saingan berat dari klub-klub yang lebih mentereng.
jackson martinez
Bomber berusia 28 tahun ini menunjukkan sinarnya bersama Porto dalam tiga tahun terakhir. Selama tiga tahun itu, Martinez bermain sebanyak 89 pertandingan di Liga Portugal serta mengemas 67 gol.

Secara keseluruhan penyerang internasional Kolombia telah tampil 132 kali dan bikin 92 gol untuk Porto. Melihat ketajamannya, Martinez bisa jadi solusi lini serang Rossoneri yang sedang tumpul.

Namun permasalahannya saat ini bukan hanya mereka yang menginginkan jasa Martinez. Sekarang semua keputusan ada di tangan Martinez.

“Negosiasi ini sulit untuk kami,” ujar CEO Milan, Adriano Galliani, kepada La Stampa.

“Klub-klub besar Eropa yang bermain di Liga Champions juga tertarik kepadanya. Kini kami hanya menunggu siapakah yang akan dipilihnya,” lanjut Galliani.

Konon Il Diavolo sedang mempersiapkan kontrak selama empat musim dengan gaji per musimnya sebesar 3,5 juta. Pembicaran bisa segera diselesaikan bila mereka telah mencapai kesepakatan dengan Porto.

Dalam kontrak Martinez bersama Porto terdapat klausul buy out senilai 35 juta euro.

Leave a Reply