Milan dan Juventus Ingin Tukar Pemainnya

Martin CaceresSi Nyonya Tua kabarnya tengah melirik salah satu pemain tengah milik AC Milan, Andrea Poli. Juventus berencana untuk mendatangkan gelandang tengah itu pada bursa transfer Januari ini. Dan kabarnya Milan pun tak keberatan dengan keinginan Juve tersebut. Hanya Juve harus merelakan satu pemainnya untuk ditukar dengan Poli. Milan disebut menginginkan Martin Caceres.

Tuttosport menyebutkan bahwa Milan dan Juventus ingin bekerja sama pada bulan Januari ini terkait perpindahan kedua pemain yang dimaksudkan di atas. Sumber yang sama mengklaim bahwa tak ada halangan yang berarti untuk perpindahan kedua pemain tersebut.

Andrea Poli merupakan salah satu anggota skuad Milan. Hanya saja namanya kurang beken lantaran jarang diturunkan. Terlebih lagi di bawah tangan dingin Sinisa Mihajlovic, pemain berusia 26 tahun itu bukanlah pilihan utama bagi sang pelatih. Kontrak Poli bersama Milan akan berkahir pada bulan Juni tahun 2017 mendatang.

Sentara itu Juventus menginginkan Poli untuk menjadi pelapisnya Sami Khedira di lini tengah. Kondisi serupa pun dialami oleh Martin Caceres. Pemain yang sempat menjadi pilar Juve semasa masih ditangani oleh Conte itu, kini bukan lagi menjadi pilar utama di bawah kepelatihan Allegri. Kabarnya pemain asal Uruguay itu tertarik untuk melanjutkan karir bersama AC Milan.

Opsi penukaran mungkin menjadi langkah hemat bagi kedua tim. Terlebih lagi keduanya masih memerlukan tambahan amunisi baru lainnya pada musim panas mendatang.