Milan Jual Satu Pemain Veterannya Dengan Harga Murah

Nigel De JongAC Milan nampaknya ingin melakukan pemugaran tim pada bursa transfer mendatang. Tim kota Mode ini dikabarkan siap melakukan obral sejumlah pemainnya dengan harga murah meriah. Jika sebelumnya sudah ada tiga nama yang kemungkinan besar akan dilego Milan pada Januari mendatang, maka kini ada satu nama lagi yang masuk ke dalam daftar jual Milan. Ia adalah pemain yang sudah cukup veteran di skuad Milan. Pemain tersebut adalah Nigel De Jong.

Gelandang bertahan berusia 31 tahun tersebut rencananya akan diobral Milan dengan harga murah meriah. Milan membuka kesempatan bagi klub manapun untuk membeli De Jong pada bursa transfer Januari nanti.

Sejatinya De JOng masih memiliki sisa kontrak hingga 2018 mendatang. Hanya saja pemain asal Belanda ini sudah jarang dipasang sebagai starter. Musim ini tenaganya tak lagi dibutuhan, sementar di sisi lain De Jong memiliki anggaran gaji yang cukup besar. Oleh karena itu Milan ingin melegonya untuk memangkas pengeluaran.

Saat ini De Jong menerima gaji sebesar €3 juta per tahun. Angka tersebut jelas merupakan sebuah pemborosan mengingat Milan sudah tak membutuhkan tenaganya lagi.

La Gazzetta dello Sport lantas mengabarkan bahwa Milan siap melepas De Jong dengan bandrol murah. Market value De Jong saat ini berada di kisaran €6,5 juta. Namun kabarnya Milan siap melepas De Jong dengan harga lebih rendah dari itu.