Milan Lirik Rudi Garcia

Rudi GarciaMusim panas nanti, Serie A sepertinya akan ramai dengan riuh transfer pelatih. Pasalnya saat ini sudah ada beberapa tim Serie A yang berniat untuk mengganti pelatih lamanya. Salah satunya adalah AC Milan.

Milan belakangan ini dikabarkan akan mendepak Sinisa Mihalovic begitu kompetisi musim ini berakhir. Sejumlah nama pelatih top pun sudah masuk ke dalam daftar kandidat pelatih Milan selanjutnya. Dan salah satu kandidat terpanas calon pelatih Milan selanjutnya adalah Rudi Garcia.

Mantan pelatih Roma itu disebut memiliki kans yang cukup besar untuk menggantikan Sinisa Mihalovic musim depan. Menurut laporan dari Il Messaggero menyebutkan bahwa AC Milan tertarik dengan catatan yang sudah ditoreh oleh Rudi Garcia selama menukangi AS Roma. Pelatih asal Prancis tersebut berhasil menyulap Roma menjadi pesaing sengit Juventus. Tak hanya itu, Garcia juga berhasil membawa Roma mentas di Liga Champions.

Milan sendiri amat mengidamkan untuk bisa berlaga di Liga Champions lagi. Namun harapan tersebut tampaknya akan sulit terwujud lantaran Milan saat ini masih kesulitan untuk menembus zona liga Europa. Sinisa Mihajlovic gagal memenuhi target tim untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Padahal manajemen Milan sudah memberikan dana besar di bursa transfer.

Selain Garcia, sebelumnya Milan sudah dikaitkan dengan Cristian Brocchi dan Eusebio De Francesco. Siapakah yang paling layak menjadi pelatih Milan selanjutnya?