Mino Raiola Tutup jalan Ibrahimovic Kembali ke Milan

Mino Raiola selaku agen transfer sang pemain mengaku tahu bahwa Presiden AC Milan tertarik untuk pulangkan kliennya, namun Raiola meminta milan untuk urungkan niat tersebut.
zlatan ibrahimovic
AC milan memang sedang gencar melakukan perubahan yang cukup besar dalam susunan tim untuk bangkit dari keterpurukan yang telah menimpa sejak dua musim terakhir. Sebagaimana diketahui, Rossoneri tak menangkan apapun dalam dua musim terakhir ini, mereka bahkan tak mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa musim depan lantaran duduk di peringkat ke-10 di klasemen sementara dengan musim Serie A Italia yang tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.

Sebelumnya, Milan dipastikan mengincar pelatih carlo Ancelotti yang telah resmi dipecat Real Madrid, selain mencari suksesor Inzaghi, ternyata rossoneri juga mendambakan sosok penyerang top dunia macam Zlatan Ibrahimovich. Ketertarikan Rossoneri akan eks pemainnya itu diungkapkan secara langsung oleh presiden klub, Silvio Berlusconi, sayang, sepertinya mereka harus mengurungkan ketertarikan itu karena agen transfer Ibra, yang tak lain adalah Mino Raiola menolak dengan tegas lamaran yang belum dilayangkan kubu Milan.

“Seperti yang sudah pernah saya katakan sebelumnya, bukan hal yang tak mungkin seorang pemain dengan nama besar kembali merumpun di Italia. Saya sendiri senang karena Berlusconi sudah mengutarakan keinginannya akan klien saya, tapi menurut saya kembalinya Ibrahimovic ke AC Milan bukan sesuatu yang memungkinkan” Ujar Raiola kepada Repoter setempat.

Ibra menghabiskan dua tahun bersama AC Milan, dan persembahkan gelar juara Serie A Italia serta Piala Super Italia.

Leave a Reply