Mkhitaryan Pastikan Hengkang dari Dortmund Akhir Musim Ini

Borussia Dortmund mendapat berita buruk. Saat sedang berusaha bangkit di sisa musim Bundesliga Jerman, Die Borussen justru mendapat kabar bila Henrikh Mkhitaryan ingin meninggalkan klub setelah musim ini berakhir.
Henrikh Mkhitaryan
Kapten tim nasional Armenia itu sedianya baru bergabung ke Signal Iduna Park pada musim panas 2013 dari Shakhtar Donetsk. Baru datang, Mkhitaryan langsung mendapat satu tempat dalam formasi yang diusung Juergen Klopp.

Pada musim perdananya di Dortmund, Mkhitaryan terbilang tampil oke dengan torehan 13 gol dan 10 assist di berbagai ajang serta membawa timnya memenangi trofi Piala Super Jerman dan finis runner-up di Bundesliga. Akan tetapi musim ini pemin berusia tahun tersebut terlihat lesu seiring dengan anjloknya Dortmund ke dasar klasemen.

Disamping itu, Mkhitaryan sendiri masih terikat kontak hingga 2017. Meski demikian, sejumlah klub macam Arsenal, Liverpool dan Juventus sempat diisukan tertarik memboyong Mkhitaryan musim panas lalu tapi bakal karena pemain yang bersangkutan tengah cedera paha.

Bisa jadi, winger yang biasa dipanggil ‘Miki’ itu bakal diperebutkan oleh tiga klub tersebut pada musim panas nanti.

“Henrikh mengatakan bahwa dirinya ingin pergi dari Dortmund di akhir musim,” kata agen Mkhitaryan, Mino Raiola, kepada Bild sebagaimana diwartakan Daily Star.

“Namun saat ini kami hanya bisa menunggu waktu dan melihat langkah apa yang bisa kami kami lakukan,” sambung dia.

Leave a Reply