Monaco Minta Chelsea Carikan Klub Untuk Falcao

Radamel FalcaoSungguh apes nasib Radamel Falcao. Nasibnya kini tengah digantung oleh dua klub, yakni Chelsea dan Monaco. Kedua klub tersebut sepertinya sudah enggan untuk menampung Falcao, menyusul performa buruknya dalam dua musim terakhir ini.

Usia dibekap cedera pada dua musim lalu, performa Falcao seakan menurun drastis. Semasa bergabung dengan MU, ia sudah dicap sebagai pemain gagal. Lalu Jose Mourinho datang sebagai juru selamat Falcao. Bahkan Mou pernah sesumbar akan mengembalikan ketajaman Falcao. Hasilnya, ketajaman Falcao pun tak kembali, yang ada malah Mou didepak dari kursi kepelatihan Chelsea. Dan kini nasib Falcao pun menjadi semakin runyam setelah sang bomber Kolombia tersebut terkena cedera anyar. Sejumlah pengamat menilai karir Falcao telah tamat.

Dan belum lama ini sudah muncul kabar bahwa klub pemilik sah Falcao, AS Monaco sudah meminta kepada Chelsea untuk mencarikan klub baru untuk Radamel Falcao. Jelas sekali ini merupakan isyarat keengganan Monaco untuk menampung Falcao. Di sisi lain Chelsea juga tak ingin memperpanjang kontrak Falcao.

Chelsea diklaim akan memutus kontrak Falcao dalam waktu dekat ini seiring dengan dibukanya bursa transfer musim dingin. Daily Mail lantas menyebutkan bahwa Monaco tidak ingin menerima kembali Falcao lantaran sang pemain memiliki klasul gaji yang cukup tinggi. Falcao sendiri saat ini memiliki gaji 265.000 poundsterling, dan setengah gajinya sudah dibayar Chelsea.

Monaco dikabarkan telah seandainya Chelsea memutuskan kontrak peminjaman Falcao, namun mereka ingin The Blues mencarikan klub baru untuk Falcao. Rumor yang beredar belakangan ini, menyebutkan bahwa Falcao tengah masuk radar Valencia dan Fenerbahce.

Incoming search terms:

  • poto falc