Mourinho Enggan Bahas Tersingkirnya Chelsea dari UCL

Pelatih Kondang asal Portugal, Jose Mourinho mengaku tetap bangga akan performa anak asuhnya di ajang Liga Champions Eropa meski pada akhirnya disingkirkan Paris Saint-Germain lewat drama 120 Menit laga di Stamford Bridge pada leg kedua tengah pekan lalu. Walau demikian, topik ditendangnya Chelsea oleh 10 pemain PSG di Stamford Bridge masih bertebaran di berbagai media Inggris. Wajar saja, Tim Asuhan Jose Mourinho memang kerap kali jadi sorotan publik, apalagi jika sedang terpuruk seperti saat ini di hadapan Ribuan suporter mereka sendiri.
jose mourinho
The Special One sendrii tampaknya enggan terus menerus ditanyakan tentang fakta bahwa Chelsea telah tersingkir mengenaskan di babak 16 Besar Liga Champions Eropa musim ini. Hal itu terlihat dari pernyataan nya kepada reporter setempat. Mou justru meminta para jurnalis untuk mewawancarai Manchester City dan Arsenal yang masih memiliki sisa satu leg lagi untuk menentukan kelanjutan nasib mereka di ajang tahunan ini.

“Jika anda mau berbicara tentang Liga Champions Eropa, maka anda harus pergi ke tempat Arsene Wenger atau Manuel Pellegrini karena mereka masih memiliki satu pertandingan lagi untuk dijalani” Ujar Mourinho seperti kami lansir dari DailyMail.

Memang, Arsenal dan Manchester City masih memiliki satu sisa pertandingan lagi. Keduanya bisa dikatakan memiliki peluang yang sangat sedikit untuk lolos ke babak perempat final. Arsenal sudah kalah 1-3 dari AS Monaco pada pertemuan di Leg pertama di Emirates stadium. Sedangkan Manchester City kembali ditaklukan Barcelona 1-2 di Etihad Stadium.

Leave a Reply