Mourinho Sebut Cristiano Ronaldo Tak Pantas Disandingkan Dengan Messi

Bos Chelsea itu sependapat dengan anggapan orang-orang mengenai sifat ambisius Cristiano Ronaldo terhadap rekor dan penghargaan Individu, yang berujung pada Nihil Gelar Real madrid.
jose mourinho
Jose Mourinho kembali muncul di Media dengan pernyataannya yang sedikit kontroversial. Dalam wawancara singkatnya seperti dilansir FourFourTwo, The Special One tak menyinggung salah satu rival abadinya di Liga Primer inggris, Arsene Wenger, tetapi menyindir salah seorang mantan pemain asuhannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bahkan, dalam sindiran jelasnya itu, Mou membanding-bandingkan prestasi Cristiano Ronaldo dengan Messi bersama klub masing-masing di musim 2014/15 kemarin.

“Menurut saya, Cristiano Ronaldo belum pantas disandingkan dengan Lionel Messi, saya tidak suka pemain atau pelatih yang lebih mengutamakan penghargaan individu ketimbang trofi bagi tim. Di Lihat dari Prestasi musim kemarin saja. Untuk menjadi pemain terbaik, anda tentu harus memenangkan sebuah Trofi bagi tim”

“Lionel Messi meraih treble winner serta mengantarkan negaranya sampai ke laga final Copa America 2015. Dia telah menjalani musim yang luar biasa bagi tim nya, namun saya tak bermaksud mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tidak hebat. Saya Cuma menegaskan pandangan saya tentang semua pemain harus selalu menomor satukan tim nya ketimbang prestasi dan penghargaan atau rekor individu” Ketus Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

Musim kemarin, Cristiano Ronaldo memang nihil gelar bersama Real Madrid, berbanding terbalik dengan Lionel Messi yang antarkan Barcelona meraih Treble Winner, setelahnya mengantarkan Argentina ke Final Copa America 2015.

Leave a Reply