Mourinho Sebut Cuadrado Takkan ke Chelsea

Jose Mourinho buka suara soal komposisi pemainnya saat ini. Saat jendela transfer tinggal tersisa sepekan lagi, The Blues mengirim sinyal takkan mendatangkan pemain baru, termasuk isu soal merekrut Juan Cuadrado.
juan cuadrado
Memang dalam tiga pekan terakhir Chelsea adalah salah satu klub yang paling santer dikaitkan dengan isu jual beli pemain. Nama yang paling gencar diisukan dengan The Blues ialah Juan Cuadrado, pemain asal Kolombia yang kini memperkuat Fiorentina.

Chelsea dikabarkan ngebet merekrut pemain berambut unik itu untuk menggantikan Mohamed Salah, yang dikabarkan dilego ke AS Roma. Sejumlah media lokal Italia mengklaim Chelsea sudah melayangkan tawaran senilai 27 juta euro untuk mendaratkan si pemain ke Stamford Bridge.

Akan tetapi dalam sesi konferensi pers jelang melakoni pertandingan di ajang Piala FA, pelatih berjuluk The Special One itu membantah rencana transfer Cuadrado. Mou merasa sudah cukup puas dengan skuat Si Biru.

“Jendela transfer masih terbuka lebar, namun kami harus mengatakan apa yang seharusnya kami katakan. Saya sudah senang dengan mereka dan mereka membayar kepercayaam saya dengan abik. Kami senang dengan performa pemain dan kerja keras kami di musim panas,” sahut Mourinho saat ditanya rencana transfer Chelsea.

“Saya tak sejarusnya berbicara soal pemain yang sedang memiliki klub. Banyak media bicara tentang, anda juga bisa bicara terkait 10 maupun 20 pemain. Pekerjaan saya adalah mengetahui mereka. Saya rasa dia cocok untuk timnas Kolombia dan Fiorentina, namun tidak untuk Chelsea,” lanjutnya di Skysports.

Leave a Reply