MU dan Liverpool Incar Bek Muda Chelsea Ini

Andreas ChristensenPersaingan dalam memperebutkan pemain incaran memang begitu sengit di Premier League. Klub-klub besar Premier League tak segan-segan untuk saling serobot demi menggapai ambisinya. Belum lama ini dua tim top Premier League, Manchester United dan Liverpool dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek muda milik Chelsea, Andreas Christensen.

Menurut laporan yang dirilis oleh Express menyebutkan bahwa pemain muda itu sudah masuk ke dalam daftar pemain incaran Duo tim merah itu. Saat ini Christensen tengah menjalani masa peminjaman di Borussia Monchengladbach. Meskipun usianya masih muda, namun Christensen mampu menembus tim inti Borussia Monchengladbach. Yang terbaru ia berhasil menyumbangkan dua gol yang mengantarkan timnya menang 5-1 atas Werder Bremen.

Namun keinginan MU dan Liverpool untuk memboyong Christensen diyakini akan menemui hambatan. Pasalnya pihak Monchengladbach sendiri berniat untuk mempermanenkan bek berusia 19 tahun tersebut. Rupanya penampilan apik nan menjanjikan yang telah diperagakan Christensen membuat pihak Monchengladbach tertarik untuk mempermanenkannya.

Belum lama ini Direktur Olahraga Monchengladbach, Max Eberl mengungkapkan rencananya itu kepada media. Menurut sang direktur, pihaknya akan segera mengadakan pembicaraan dengan Chelsea di musim panas mendatang, terkait status Christensen.

Hanya saja Cheslea diyakini akan menarik kembali asetnya tersebut, seiring kebutuhan Chelsea akan pemain belakang. Christensen bisa menjadi andalan baru di lini belakang Chelsea mengingat lini belakang Chelsea saat ini dihuni oleh deretan pemain berumur.