MU Disarankan Tukar De Gea dengan Bale

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville menyarankan, memberi saran kepada MU untuk bernegosiasi dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Seperti diketahui bahwa Los Blancos sangat ngotot merekrut David de Gea, sedangkan United ingin mendatangkan Gareth Bale.
david de gea
Menjadi rahasia umum jika Madrid ingin memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas nanti. Iker Casillas yang sudah termakan usia membuat manajemen coba mencari tenaga muda.

De Gea merupakan buruan terdepan. Bahkan Los Merengus dikabarkan siap merogoh kocek dalam demi mendapat jasa kiper internasional Spanyol itu.

Di lain sisi MU dilaporkan segera melayangkan tawaran dengan angka yang membuat manajemen Madrid berpikir seribu kali, seperti diberitakan Mirror, Senin (18/5/015).

Nasib winger internasional Wales itu memang tengah dispekulasikan lantaran dianggap gagal dalam musim keduanya. Tak pelak para Madridista selalu mencemoohnya di dalam maupun luar lapangan.

“Real Madrid sebuah tim yang berambisi. Mereka telah melakukan itu (mega transfer) di tahun-tahun sebelumnya, apalgi dengan pemain yang tinggal menyisakan satu musim dalam kontraknya. Manchester United harus mengambil langkah,” kata Neville, seperti mengutip Sky Sports News, Senin (18/5/2015).

“Seluruh tim-tim besar di Inggris sangat menginginkan Bale. Maka bila anda ingin melepas satu pemain ke Real Madrid, saya rasa kira akan masuk akal jika Anda mencoba merekrut Bale,” sambung sang legenda.

Leave a Reply