MU Pantau Dua Bintang Porto Ini

Ruben NevesLouis van Gaal sepertinya ingin memperkuat lini pertahanan skuadnya dengan mengincar satu nama bek tangguh bernama Martin Indi. Tentu bagi LVG sosok Indi sudah tak asing lagi. Indi merupakan mantan anak buah LVG saat menukangi timnas Belanda.

Indi kabarnya telah masuk ke dalam radar incaran MU untuk musim dingin ini. Kehadiran Indi diharapkan mampu menambah kekuatan di lini belakang MU. Kabarnya MU siap menebus Indi dengan bandrol senilai 19 juta poundsterling.

Selain itu, MU juga dikabarkan tertarik untuk memboyong rekan satu tim Indi di Porto, Ruben Neves. Bahkan kabarnya MU akan mengutus pemandu bakatnya untuk mengamati permainan Bruno Martins Indi dan Ruben Neves.

Menurut laporan yang diterbitkan Daily Mail menyebutkan bahwa Setan Merah akan memantau secara langsung aksi kedua pemain tersebut dalam laga Porto di akhir pekan ini.

Neves sendiri merupakan salah satu talenta terbaik yang dimiliki Porto saat ini. Bahkan ia disebut-sebut bakal sebagai salah satu talenta terbesar yang dimiliki Portugal saat ini. Dan diperkirakan harga pasaran Neves kini sudah mencapai angka 29 juta poundsterling.

Neves juga sudah sempat menjajal kancah Liga Champions musim lalu. Bahkan ia saat itu menjadi pemain termuda yang pernah bermain di Liga Champions. MU pun harus segera bergegas menjemput pemain incarannya tersebut. Pasal Neves juga diminati oleh rival-rival MU di Premier League seperti Chelsea, Liverpool, dan Arsenal.