MU Semakin Gencar Dekati Bomber Dortmund Ini

AubameyangKebutuhan MU akan striker tajam nampaknya menjadi fokus mereka pada bursa transfer kali ini. Oleh karena itu, manajemen MU pun telah menyediakan sejumlah dana untuk pembelian beberapa pemain anyar, khususnya penyerang. Satu nama bomber tajam sudah dimasukkan ke daftar belanja MU. Ia adalah bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Nama Aubameyang sudah santer dikaitkan dengan MU. Namun untuk bersamaan dengan dibukanya bursa transfer musim dingin, maka MU pun semakin gencar mendekati bomber incaran mereka itu.

Sebagaimana diketahui, MU memiliki permasalahan yang cukup serius di lini depan mereka. Barisan bomber MU saat ini tengah kesulitan dalam menceploskan bola ke gawang lawan. Saat ini pun MU hanya punya Wayne Rooney dan Anthony Martial di barisan terdepan Setan Merah.

Kehadiran Aubameyang pun diyakini bisa solusi dari permasalahan di lini depan MU. Aubameyang sejauh ini merupakan kandidat kuat periah sepatu emas. Bagaiman tidak, pemain asal Gabon itu sudah mencetak 24 gol dalam 23 laga musim ini.

MU pun harus bergegas menjemput pemain incarannya tersebut. Pasalnya Aubameyang juga telah masuk ke dalam radar incaran Liverpool dan Arsenal. Terlebih lagi di Liverpool ada Jurgen Klopp yang merupakan eks mentor bomber Gabon tersebut.

Dortmund sendiri bersedia melepas bomber andalannya itu jika ada klub yang berani memberikan penawaran tinggi.