MU Siap Tawar Suarez 2 Triliun

suarezSetan Merah, Manchester United kembali datang dengan kabar mengejutkan. Jika sebelumnya MU dikabarkan akan berusaha keras untuk mendatangkan Neymar dan Messi, maka kali ini rekan duo tersebut, yakni Luis Suarez yang menajdi incaran MU.

Dikabarkan Sang Setan merah siap untuk mendatangkan bintang Barca lainnya, Luis Suarez. Rupanya MU sadar betul dengan permasalahan finansial yang saat ini tengah menjadi fokus manajemen Barca. Diyakini Klub Catalan akan melepas beberapa pemainnya untuk menstabilkan keuangan mereka.

The Sun melaporkan bahwa MU ingin memanfaatkan kondisi tersebut untuk mendatangkan bintang Uruguay sekaligus eks Liverpool tersebut ke Old Trafford. Kabarnya MU siap menggelontorkan dana sebesar 141 juta poundsterling atau mencapai 2,8 triliun rupiah hanya demi Suarez seorang.

Tak hanya itu, MU juga dikabarkan siap memberikan gaji tinggi kepada Suarez jika eks Liverpool itu bersedia bergabung dengan skuad Setan Merah.

Hanya saja belum lama ini, sang pemain sudah menegaskan bahwa dirinya tak akan bernajak dari Barca, meski ada tim yang bersedia membayarnya empat kali lipat. Mungkin Suarez sudah merasa nyaman berduet dengan Messi dan Neymar. Terlebih lagi trisula maut ini tengah dalam performa terbaiknya. Hal itu pula yang diyakini menajdi alasan utama Suarez bertahan dengan tim Catalan. MU pun sepertinya harus putar otak untuk bisa mendapatkan salah satu bintang Barcelona.