MU Siapkan 60 Juta Euro untuk Bocah Ajaib Portugal Ini

Renato SanchesBelakangan ini nama Renato Sanches sering menghiasi laman-laman media olahraga. Bintang muda asal portugal itu telah mencuri perhatian sejumlah tim top Eropa lewat aksi gemilangnya bersama Benfica musim ini. Pemain berusia 18 tahun tersebut lantas masuk ke dalam radar incaran tim-tim elit Eropa. Diyakini sejauh ini sudah ada lebih dari lima tim besar yang mengincar Renato Sanches.

Namun menurut laporan media setempat, A Bola melaporkan bahwa bintang muda Benfica itu kemungkinan besar akan bergabung bersama Manchester United musim depan. Sanches memang sudah santer dikaitkan dengan MU sejak musim panas lalu.

A Bola juga melaporkan bahwa kubu Setan Merah siap untuk menggelontorkan dana besar demi Renato. Media Portugal itu mengklaim bahwa manajemen Setan Merah sudah menyiapkan dana hingga 60 juta euro untuk memulsukan langkah perpidahan Sanches ke Old Trafford musim depan.

MU pun dikabarkan sudah mengirim pemandu bakatnya untuk mengamti perkembangan pemain incarannya tersebut. Bahkan pemandu bakat MU kembali terlihat saat Sanches berlaga melawan Braga pada Jumat malam waktu setempat. Yang menarik adalah pada laga yang dimenangi Benfica dengan skor 5-1 itu, tak hanya pemandu bakat MU saja yang hadir, melainkan juga pemandu bakat dari tim-tim lain seperti AC Milan, Arsenal, Sevilla dan Atletico Madrid. Ini jelas menandakan bahwa pemain ini menjadi incaran banyak tim top Eropa. Dan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Sanches musim panas nanti akan menjadi semakin seru.