MU Siapkan Gaji 535 Miliar Untuk Ronaldo

Cristiano-RonaldoPemberitaan seputar masa depan Cristiano Ronaldo semakin panas saja. Kekalahan Madrid atas Barca dalam duel El Clasico akhir pekan lalu ternyata telah merembet dan berbuntut ke hal-hal lain. Ronaldo dikabarkan tidak suka dengan gaya kepelatihan Benitez. Oleh para awak media, hal tersebut pun dikembangkan menajdi spekulasi lain. Kini Ronaldo dikabarkan telah siap untuk mengakhiri karirnya di Santiago Bernabeu.

Kondisi seperti itu tentu akan dimanfaatkan oleh klub-klub peminat Ronaldo untuk melalukan penawaran. Tentu saja dengan iming-iming yang menggiurkan.

Sejauh ini ada dua klub yang begitu berhasrat untuk memboyong Ronaldo. Kedua klub tersebut adalah Manchester United dan PSG. Kedua klub kaya raya ini pun sudah mulai saling adu iming-iming. Yang terbaru adalah PSG dilaporkan siap memberikan Ronaldo gaji 250.000 pounds per pekan, bersih dari pajak. Hal itu dilakukan PSG agar Ronaldo tidak menahan diri di klub kota Madrid tersebut.

Dan kini kabar tandingan pun sudah muncul. MU sebagai rival PSG dalam perebutan Ronaldo dikabarkan akan menyiapkan dana ekstra untuk memuluskan langkah Ronaldo menuju Old trafford.

The Express pun lantas memberikan gambaran berapa dana yang harus disiapkan MU untuk mengalahkan iming-iming PSG. Menurut The Express, MU setidaknya harus menganggarkan 26 juta pounds per tahun atau setara 535 miliar rupiah untuk bisa memulangkan kembali mantan bintang mereka itu. Hal ini dikarenakan besarnya pajak yang dikenakan di Inggris. Diketahui Inggris memiliki kebijakan pemotongan pajak 50 persen untuk yang punya penghasilan besar.