Murillo Tegaskan Tak Akan Hengkang Dari Inter Milan

Jeison MurilloBelakangan ini tersirat kabar yang mengatakan bahwa bek Inter Milan, Jeison Murillo akan hengkang dari La Beneamata untuk mencoba peruntungan di luar Italia. Namun belum lama ini yang bersangkutan menepis kabar yang menyebutkan kalau dirinya akan hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kepada awal media, Murillo mengatakan bahwa dirinya punya kontrak berdurasi selama lima tahun bersama Inter Milan. Dan saat ini ia hanya ingin fokus untuk Inter Milan. Murillo ingin memberikan fokus penuh ketika ada di atas lapangan bersama Inter Milan.

Ia juga mengingat masa-masa menjelang kepindahannya ke Inter Milan. Menurut Murillo semasa masih memperkuat Granada, ia mengalami situasi yang tidak mudah. Ketika ada kabar yang mengatakan bahwa Inter Milan tertarik kepadanya, ia pun merasa senang. Namun kondisi saat itu adalah pihak klub ingin mempertahankannnya hingga akhir musim lalu. Namun kini bek berusia 23 tahun tersebut merasa senang para tifosi Inter meminta saya bertahan.

Jika sudah demikian, maka tim-tim yang selama ini mengincar Murillo seperti Manchester United dan Bayern Munchen harus siap-siap gigit jari.

Murillo diboyong Inter Milan dari Granada pada musim panas lalu. Semenjak melakoni debut perdananya bersama Inter, Murillo mampu tampil memuaskan. Sejauh ini ia terlihat sangat berkembang pesat. Tak heran jika Roberto mempercayakan lini belakang kepada bek berusia 23 thaun tersebut. Bek asal Kolombia itu sudah bermain sebanyak 28 kali bersama Inter Milan semenjak kedatangannya ke Italia.