Napoli Inginkan Unai Emery Gantikan Rafael Benitez

Kabar ini diungkap oleh presiden Sevilla, Jose Castro, namun secara pribadi sang Presiden ingin agar pelatih asal Spanyol itu tetap tangani Sevilla musim depan.
unai emery
Keberhasilan Sevilla menjadi juara Liga Europa dalam dua musim terakhir secara beruntun menyita perhatian sejumlah raksasa Eropa akan kapasitas pelatih mereka, Unai Emery yang tentu saja berperan sangat signifikan dalam kesuksesan yang diraih Sevilla dalam dua musim terakhir ini. Menurut informasi yang kami dapatkan, Napoli adalah salah satu yang menjadi klub peminat jasa Unai Emery, menyusul keputusan pelatih Rafael Benitez untuk menyudahi kerja sama dan menerima pinangan dari Real Madrid.

Unai Emery diyakini sebagai kanidat favorit teratas untuk menjadi suksesor Rafael Benitez musim depan, sebagaimana prestasi yang telah diukir Emery bersama Sevilla dalam dua musim terakhir ini. Kabar ini tak sekedar isapan jempol belaka, presiden Sevillla, Jose Castro mengkonfirmasi minat Naples akan pelatih mereka, tapi sang Presiden berharap Emery bisa bertahan di Sevilla, meski demikian semua keputusan ada di tangan sang pelatih.

“Memang benar bahwa ada tawaran dari Napoli dan saya berharap Unai tetap bekerja bersama kami, namun semua keputusan ada di tangannya” Ungkap Jose Castro kepada reporter setempat.

Menurut Laporan yang diturunkan oleh FourFourTwo, selain Napoli, Unai Emery juga diincar oleh West Ham United dan AC Milan. Namun keputusan tentu akan diumumkan oleh pihak terkait nantinya.

Leave a Reply