Napoli Kembali Tegaskan Tidak Jual Gonzalo Higuain

Pihak Napoli melaui direktur olahraga Cristiano Giuntoli mengakui adanya beberapa tawaran yang datang untuk penyerang Internasional Argentina tersebut, tapi pihak klub belum mau melepasnya.
gonzalo higuain
Sejak didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2013 lalu, Higuain memang langsung mampu menjadi sosok vital dalam tim I Partenopei. Dia berperan besar juga dalam raihan trofi Coppa Italia dan Piala Super Italia musim lalu, walau musim ini Naples gagal raih tiket ke Liga Champions Eropa, namun superioritas seorang Higuain tetap terlihat. Sejumlah pihak meyakini, penyerang Internasional Argentina itu tidak senang dengan fakta bahwa Klub tak bermain di Liga Champions Eropa musim depan, sehingga muncullah opini yang menyebutnya bakal pergi tahun ini.

Bahkan, menurut informasi terbaru yang kami dapatkan, ada beberapa raksasa Italia yang telah resmi mengajukan tawaran kepada Higuain. Hal ini memang diakui pihak Naples melalui direktur olahraga mereka Cristiano Giuntoli, namun Klub masih belum ingin melepas servis striker berusia 27 tahun tersebut.

“Beberapa klub di Italia belahan utara memang sudah menunjukkan minatnya terhadap Higuain, namun dia akan tetap bertahan bersama kami. Sekarang tugas kami adalah memperkuat lini tengah dan lini belakang, kami juga tidak akan melakukan perombakan besar di lini depan” Ujar Giuntoli kepada Sport Italia.

Sebelumnya, Pihak Napoli juga telah memberi syarat kepada klub-klub peminat Higuain untuk menyiapkan dana sebesar 94,7 Juta Euro jika getol menggaet penyerang Argentina tersebut.

Leave a Reply