Nasib Mourinho Di Ujung Tanduk

jose-mourinhoPosisi Jose Mourinho kian terjepit di bangku kepelatihan The Blues Chelsea. Serentetan kekalahan yang dialami Chelsea dalam beberapa laga terakhir telah membuat rumor pemecatannnya semakin kencang berhembus. Tak pelak masa depan sang manajer yang berjuluk The Special One tersebut akan ditentukan dalakm beberapa laga mendatang. Setidaknya ada lima laga krusial penentu masa depan Mourinho.

Yang pertama laga melawan Dinamo Kiev pada Kamis, 5 November 2015 mendatang. Chelsea akan kembali melakoni satu laga kandang dalam lanjutan kompetisi Liga Champions 2015. Jelas tiga poin menjadi target utama Chelsea untuk mendongkrak posisinya yang saat ini hanya berada di peringkat ketiga.

Minggu, 8 November 2015, giliran Stoke City yang akan menjadi ujian Mou. Di turnamen Capital One Cup lalu Stoke berhasil menghambat laju Chelsea. Pada laga mendatang, tentu Chelsea inginkan balas dendam yang sempurna.

Laga ketiga Chelsea akan berhadapan dengan Norwich City pada Sabtu, 21 November 2015. Sebenarnya tim ini kalah jauh kualitasnya dibandingkan Chelsea. Hanya saja performa Chelsea saat ini sedang angin-angin, semua kemungkinan bisa terjadi.

Kembali ke kancah Liga Champions, Chelsea akan menghadapi Maccabi Tel Aviv pada Rabu, 25 November 2015. Jangan remehkan tim terkuat didaratan Israel ini, bisa saja tim ini meledak dan membungkam Chelsea.

Dan laga kelima, Chelsea akan berhadapan dengan satu tim tangguh, Tottenham Hotspurs. Bisa dibilang inilah lawan paling berat Chelsea di bulan November. Mampukah Mou bangkit dari masa sekaratnya?

Leave a Reply