Navas Marah Atas Kebuntuan Malaga

Real Madrid gagal mencetak gol saat melawan Malaga
Navas memberikan sejumlah pujian untuk kiper tim lawan, Kameni

Kiper Real Madrid, Keylor Navas mengakui timnya dibuat “marah” karena kegagalan mereka untuk mencetak gol dalam pertandingan melawan Malaga di hari Sabtu yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Rafael Benitez menikmati 69 persen kepemilikan bola dan melepaskan 31 tendangan ke arah gawang, tetapi mereka tetap tidak dapat menemukan cara melewati Carlos Kameni yang tampil brilian. Hasil ini membuat Madrid telah tertinggal oleh Villarreal dan Barcelona dalam klasmen sementara La Liga setelah kedua klub tersebut masing-masing meraih kemenangan atas Atletico Madrid dan Las Palmas, dan Navas bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin.

“Sulit untuk menjelaskannya. Kita harus lebih tenang dan melihat di mana kita membuat kesalahan. Kami meninggalkan pertandingan dengan cukup marah karena itu adalah permainan yang bisa kami menangkan dan kami tidak berhasil melakukan itu, “kata penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut. “Kompetisi terus berlanjut, liga masih sangat panjang dan kami akan mencoba untuk tidak kehilangan lebih banyak poin, dan untuk lebih dekat dengan tujuan kami.

“Saya tidak khawatir tentang kinerja saya karena saya selalu mencoba untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Terima kasih kepada Tuhan saya bisa merespon pada saat-saat tim saya membutuhkan saya. “Kami bekerja dengan baik dalam pertahanan dan sangat disayangkan bahwa kami tidak bisa mendapatkan gol hari ini. Dalam sepak bola, kadang-kadang gawang lawan menolak untuk memungkinkan bola masuk dan tidak mungkin untuk mencetak gol. “

Navas memberikan sejumlah pujian untuk kiper tim lawan, Kameni, yang melakukan penyelamatan luar biasa dari drive rendah Jese Rodriguez yang menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut. “Dia tampil luar biasa, dia adalah seorang pekerja keras dan mampu mengenali hasil kerja orang lain dan itu adalah hal yang positif,” tambah Navas.

Leave a Reply