New Nemanja Matic Diperebutkan Dua Klub Elit Eropa

marko-grujicNama Marko Grujic kini sedang naik daun. Ia pun menjadi sasaran sejumlah tim-tim top Eropa. Pemain yang masih berusia 19 tahun ini sedang laris manis tanjung kimpul. Dua klub besar Eropa kini sedang memperebutkan tanda tangannya.

Adalah Manchester United dan Inter Milan yang kini sedang bersaing untuk mendapatkan bintang remaja asal Serbia ini. Marko Grujic saat ini tengah membela tim lokal, Red Star Belgrade. Performa ciamiknya bersama Red Star Belgrade telah menarik perhatian banyak pemandu bakat di Eropa. Remaja ini dinilai memiliki kemampuan seperti gelandang tangguh milik Chelsea, Nemanja Matic. Tak ayal jika Grujic dijuluki “New Nemanja Matic”.

Inter Milan sendiri berniat memboyong Grujic untuk memperkuat barisan tengah mereka. Seperti yang diberitakan oleh Gazzeta World, inter Milan kabarnya sudah mengutus Dejan Stankovic untuk memantau sekaligus menjadi perantara transfer pemain yang membela Red Star Belgrade tersebut.

Pemilik Inter Milan, Erik Thohir sudah memberikan wewenang kepada Roberto Mancini untuk memnambah amunisinya pada bursa transfer Januari mendatang. Dan nama Grujic adalah salah satu incarannya. Selain Grujic, Inter juga dikabarkan akan meminjam eks pemainnya, Andrea Pirlo yang saat ini tengah menjalani masa jeda bersama klubnya, New York City.

Inter Milan sendiri saat ini berada di deretan tiga besar pemuncak klasemen sementara Serie A. Kans untuk meraih trofi musim ini terbuka lebar. Namun untuk mewujudkan semua itu, Roberto Mancini dan Erick Thohir sepakat untuk memperkokoh fondasi timnya terlebih dahulu.

Leave a Reply