Neymar adalah Jaminan Masa Depan Bagi Barcelona

NeymarSekarang ini, Lionel Messi memang merupakan pemain terbaik di Barcelona, tapi menurut Del Piero tidak ada keraguan baginya bahwa Neymar adalah salah satu jaminan masa depan sukses bagi Barcelona di masa mendatang.

Performa gemilang yang ditunjukkan Neymar dalam dua musim terakhir ini membuat legenda Juventus dan Timnas Italia, Alessandro del Piero semakin yakin bahwa pemain Brasil tersebut adalah pemain terbaik di masa mendatang. Kita tahu, Neymar yang saat ini berusia 24 tahun didatangkan Barcelona dari Santos pada tahun 2013 silam, sempat ada kesulitan dalam beradaptasi, namun perlahan, Neymar bisa menyatu dengan para pemain Barca, hanya saja, di musim pertamanya, eks Santos tersebut tidak menjuarai apapun bersama Barcelona. Cerita yang kontras berbeda terjadi di musim keduanya bersama raksasa Catalan, dia tak hanya sekedar memenangkan treble winner, tapi juga masuk dalam 3 jajaran pemain terbaik dunia ketika itu bersama Messi dan Cristiano Ronaldo.

Semakin kesini, performa Neymar semakin meyakinkan, semakin berkembang ke arah yang positif, tak ayal jika banyak sekali sanjungan yang didapat oleh pemain Brasil, termasuk dari eks pemain Juventus, Alessandro Del Pierot yang menganggapnya sebagai bintang masa depan dan jaminan masa depan Barcelona.

“Neymar adalah pemain hebat dan ditunggu masa depan yang sanga cerah, dia benar-benar sudah datang ke Eropa dan sekarang bermain dengan tim yang luar biasa. Sekarang ini, memang Lionel Messi adalah yang terbaik di Barcelona, tapi tak perlu ragu bahwa Neymar adalah jaminan masa depan” Demikian kata sosok yang juga merupakan legenda Timnas Italia tersebut kepada reporter.

Neymar sendiri saat ini tengah bersiap untuk dua laga jeda Internasional bersama Timnas Brasil.