Neymar Balas Ejekan Adrien Rabiot dan Kurzawa

Lewat akun instagramnya, penyerang Internasional Brazil tersebut hanya menambahkan ‘sindiran’ pada foto yang diunggah Rabiot dan Kurzawa sebelumnya, kemudian mempostingnya dengan emoticon tertawa terbahak. Lantas, apa tanggapan kedua penggawa PSG Tersebut?

Neymar Balas Ejekan Adrien Rabiot dan Kurzawa

Neymar Jr layak dianggap sebagai pahlawan comeback bersejarah Barcelona tengah pekan kemarin di Camp Nou. Nah, setelah pertandingan tersebut, Neymar ternyata menyerang balik ejekan yang pernah dilayangkan dua penggawa Paris saint-Germain, Adrien Rabiot dan Layvin Kurzawa.

Sebagaimana diketahui, Raksasa Catalan sukses mengalahkan PSG lewat skor telak 6-1, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (9/2) dini hari WIB di Estadio Camp Nou. Hasil itu secara ajaib meloloskan Barcelona ke babak perempat-final dengan keunggulan agregat 6-5, menyusul leg pertama sebelumnya di Paris yang berakhir dengan skor telak 4-0, kemenangan PSG.

Dalam keberhasilan Barcelona tersebut, Neymar pantas disebut sebagai man of The Match, pahlawan klub, setelah mencatatkan dua gol dan satu assist di menit-menit krusial. Bahagia dengan hasil ini, pemain internasional Brasil itu lantas menyerang balik dua penggawa PSG yang sempat angkuh di leg pertama, mereka adalah Adrien Rabiot dan Layvin Kurzawa.

Sebagai informasi, gelandang muda Prancis itu sejatinya memang sempat memosting foto bersama Kurzawa sesaat usai mengalahkan Barca di leg pertama dengan skor 4-0. Pada foto tersebut, Rabiot terlihat bergaya dengan mengacungkan empat jari, sementara Kurzawa dua jari.

Nah, selepas pertandingan Leg kedua yang dimenangkan telak oleh Barcelona,. Pemain 25 tahun itu kembali me-repost foto tersebut dengan fitur Instagram Story, namun kali ini disertai dengan tambahan caption “4+2=6” disertai emot tertawa terbahak. Tentu saja, hal itu mengarah kepada enam gol yang disarangkan Barcelona ke gawang PSG di Camp Nou.