Neymar Lebih Cocok jadi Aktor Ketimbang Pesepakbola

Mantan striker Timnas Kolombia, Faustino Asprilla menyarankan Neymar untuk berkarir di Hollywood saja menjadi seorang aktor ketimbang bermain sepakbola.
neymar
Partai penuh drama antara Kolombia melawan Brasil, kamis pagi, 18 Juni 2015, memang berhasil menyita perhatian banyak pihak. Yang menjadi headline news di sejumlah media Eropa tak hanya soal kemenangan Kolombia dalam pertandingan tersebut, melainkan juga sejumlah insiden kontroversial yang terjadi, dimana kebanyakan pelakunya adalah Neymar, sang kapten Tim Samba.

Yang pertama, Neymar dihadiahi kartu kuning oleh wasit karena kedapatan mencetak gol dengan tangannya sendiri, alih-alih menduplikasi gol tangan tuhan milik Maradona, Bintang Barcelona itu justru mendapatkan kartu kuning. Meski sudah dihukum wasit, Neymar tetap mengkritik penampilan sang pengadil karena dinilainya kurang tepat.

Kemudian yang kedua, beberapa detik jelang laga berakhir, Neymar memicu kisruh antara para pemain kedua kubu, alhasil diapun mendapatkan kartu merah langsung, bersamaan dengan kartu merah untuk Carlos Bacca.

Tak ayal, kelakuan sang Kapten timnas Brasil itu menyita perhatian dari berbagai pihak, dan tentu saja menuai kecaman. Kecaman juga datang dari salah seorang mantan penyerang andalan Timnas Kolombia, Faustino Asprilla, dimana lewat akun twitternya, Asprilla menyarankan Neymar untuk berkarir di Hollywood saja ketimbang menjadi pesepakbola.

“Neymar adalah sebuah kebohongan sepakbola, sudah pergi saja sana ke Hollywood” demikian tulis mantan pemain AC Milan itu lewat twitter.

Neymar sendiri kabarnya mendapat sanksi larangan bertanding sebanyak dua kali di ajang Copa America 2015 ini pasca laga versus Kolombia.

Leave a Reply