Neymar Lebih Pilih Kaki Kiri Messi, timbang Kaki Kanan CR7

messi and cr7Tentu saja Neymar punya alasan sendiri kenapa dirinya memilih kaki kiri Lionel Messi ketimbang kaki kanan CR7. Sebagai pengguna kaki kanan secara dominan, Neymar tidak khawatir jika suatu saat kaki kirinya patah, karena masih ada kaki kanan yang dijadikan andalan, atau sebaliknya.

Penyerang Internasional Brasil dan Barcelona, Neymar Jr ternyata lebih memilih kaki Kiri Lionel Messi ketimbang kaki Kanan Cristiano Ronaldo saat diminta untuk memilih salah satu dari kedua pilihan tersebut oleh UOL. Dua pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, memang masing-masing memiliki kelebihan sendiri, Cristiano Ronaldo terkenal dengan kekuatan kaki kanan, sementara Messi lebih dikenal dengan kaki kirinya yang luar biasa. Tak heran, jika banyak pemain ingin punya kaki kedua pemain tersebut sebanyak satu pasang saja.

Namun, apa jadinya ketika salah satu penggawa Barcelona, Neymar Jr diminta untuk hanya memilih salah satu saja? Well, ini jawaban sang penyerang Internasional Brasil.

“Saya akan lebih memilih kaki kiri Messi daripadi kaki kanan Ronaldo, karena jika tidak patah, kaki kanan saya juga tidak terlalu buruk” Ujar Neymar kepada UOL.

Lebih lanjut, Neymar ditanya tentang perbandingan antara Messi dengan Legenda Brasil, Pele.

Saya tidak pernah melihat Pele Bermain, yang saya tahu tentang dia dari kakek saya, dia bercerita kepada saya dan menjelaskan bagaimana pele Bermain. Ini merupakan pertanyaan yang sulit, apalagi karena saya sudah menyaksikan Messi bermain dan punya kesempatan untuk bermain dengan dia. Tapi bagaimanapun, Messi dan Pele sama-sama genius” Ujar Neymar.