Neymar Ternyata Memiliki Impian Untuk Berkeluarga

Layaknya Pemain Sepakbola Professional lain, Neymar tentu juga memiliki impian untuk dirinya sendiri di masa depan. Untuk urusan di atas lapangan, tentu saja dia ingin meraih gelar sebanyak mungkin baik itu dalam form klub maupun tim Nasional di Kancah Internasional. Tapi sebagai manusia biasa di luar lapangan, ternyata mantan penggawa Santos ini memiliki impian lain yang ingin sekali dia wujudkan.
neymar
Kepada SporTV, Neymar mengaku ingin sekali segera menikah dengan seorang wanita yang menurutnya tepat, kemudian memiliki seorang anak, menjadi keluarga sederhana. Namun, menurut pandangannya, tidak ada usia yang tepat bagi seorang pria untuk naik ke pelaminan, bahkan Neymar juga tak tahu kapan dia bisa menikahi seorang wanita, walaupun sangat menginginkannya.

“Saya ingin sekali menikahi seorang wanita di Gereja, kemudian melakukan pesta bersama dengan teman-teman saya dan memiliki seorang anak. Itulah yang saya idam-idamkan, saya memiliki seorang istri, menikah, dan punya anak. Itulah yang selalu saya katakan kepada teman-teman saya”

“Tapi, tidak ada usia tepat untuk menjalani pernikahan, mungkin saja tiga tahun lagi, atau 10 tahun mungkin, anda tidak akan pernah tahu itu. Anda akan menikahi seorang wanita ketika cinta kalian tumbuh” Ujar Neymar.

Adapun Neymar sendiri sudah memiliki seorang Putra pada dasarnya, tapi anak kandungnya itu merupakan hasil hubungan antara dirinya dengan sang mantan pacar, Carolina Dantas.

“Dia selalu datang ke Barcelona tiap bulan untuk mengunjungi saya, dan saya terus menelponnya setiap hari” Pungkas Neymar.

Incoming search terms:

  • apakah neymar sudah menikah

Leave a Reply