Ngebet Gabung Napoli, Immobile Ternyata Sepi Peminat

Tidak adanya tawaran formal dari klub manapun telah menunjukkan bahwa kapasitas Immobile memang diragukan banyak pihak, sepertinya sang pemain tak bisa tinggalkan Dortmund dalam waktu dekat.
ciro immobileciro immobile
Penyerang Borussia Dortmund asal Italia, Ciro Immobile sempat ramai diperbincangkan Media ketika berhasil tampil bagus bersama Torino di musim 2013/14 lalu, dan itulah yang menjadi cikal bakal Borussia Dortmund mendatangkannya pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Digadang-gadang bakal jadi penyerang handal bersama Pierre-Emerick Aubameyang, Immobile justru meredup, dia bahkan jarang mendapat kesempatan bermain di musim pertamanya berkostum BVB, alhasil sang pemainpun bertekad untuk mendapatkan jatah bermain lebih banyak dengan klub lain musim depan.

Napoli menjadi salah satu klub yang diyakini berminat untuk mendapatkan Servis Immobile, dan sang pemain pun membuka lebar pintu bagi I Partenopei untuk menariknya keluar dari Signal Iduna Park.

“Sangat penting menghargai kontrak saya di Borussia Dortmund, tapi saya tak pernah bisa menyembunyikan rasa kagum saya untuk memperkuat II Partenopei nanti” Ujar Immobile.

Sayangnya, keinginan sang pemain untuk ditebus Napoli tak seiring dengan keinginan klub Naples tersebut, bahkan hingga kini Immobile sepi peminat.

“Sekarang ini, tidak ada negosiasi dengan klub manapun, karena kami tidak menerima satupun tawaran resmi dari klub manapun untuk Immobile” Ujar Direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Sepertinya masih banyak pihak yang meragukan kualitas penyerang 25 tahun tersebut, dan sepertinya dia masih harus bertahan di BVB.

Leave a Reply