Nike Ancam Putus Kontrak dengan Cristiano Ronaldo

Baru saja terlepas dari hujan kritik dari para madridista, superstar Real Marid, Crisrtiano Ronaldo kembali ditimpa masalah, tapi kali ini bukan soal performanya di atas lapangan atau soal kehidupan asmaranya, melainkan kerja sama dengan Apparel Olahraga, Nike. Ya, perusahaan Ternama dunia asal Amerika Serikat itu kabarnya merasa marah dengan keputusan Cristiano Ronaldo yang meluncukrkan koleksi sepatu milik bisnis Pribadinya bernama CR7 FOOTWEAR.
cristiano ronaldo
Nike bahkan dilaporkan sudah meminta kepada sang Bintang agar menarik beberapa koleksi dari Sepatu CR7 Footwear tersebut, dan jika tidak, maka pihak mereka akan memutuskan kontrak secara sepihak dengan Kapten Timnas Portugal itu.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah media, Nike menilai, Produk sepatu yang dirilis Cristiano Ronaldo sebagai Bisnis Pribadinya berpotensi untuk menyaingi produk dari Nike yang selama ini dipasarkan lewat nama besar Sang Pemain terbaik dunia tiga kali itu. Hal ini berkaitan dengan sejumlah koleksi sepatu CR7 Footwear yang bertemakan Sepatu Olahraga.

Entah benar atau tidak kabar ini, Nike memang berlatar belakang perusahaan Apparel Olahraga kenamaan Asal Amerika serikat yang menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai Ikon Brand mereka saat ini. Sedangkan Koleksi CR7 Footwear terdapat beberapa model sepatu olahraga yang tentu saja akan bersaing dengan Nike di pasaran.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah lama menjadi ikon dari Perusahaan Apparel yang merupakan rival berat Adidas tersebut, dia bahkan mendapatkan dana sebesar 9 Juta Euro per tahun dari Nike.

Leave a Reply