Odegaard Berada di Pintu Keluar Madrid

Martin Odegaard harus segera membuat keputusan soal kariernya sebelum jendela transfer ditutup akhir Agustus ini. Pemain internasional Norwegia itu dihadapkan pada dua pilihan, bertahan di Real Madrid atau pergi sebagai pinjaman.
martin odegaard
Gelandang berusia 16 tahun yang diboyong musim dingin ini memang tak banyak terlibat dalam pertandingan kompetitif Madrid. Baru sekali dia merumput ketika Cristiano Ronaldo di partai pamungkas Los Blancos di La Liga musim lalu.

Mayoritas besar kipra Odegaard lebih banyak di pertandingan tim Madrid Castilla dengan total 11 kali tampil dengan torehan satu gol. Sementar adi pra musim, Odegaard turut dibawa manajer Rafael Benitez berkeliling Australia, Asia, dan Eropa.

Akan tetapi nampaknya Odegaard masih belum akan diberikan kesempatan tampil yang cukup di tim utama Madrid. Oleh karena itu demi menambah pengalaman dan jam terbang, eks punggawa Stromgoedset ini tak menutup peluang pergi dengan status pinjam.

“Yang pertama kami harus menyelesaikan semua laga pramusim dulu dan sesudah itu kita lihat apa yang akan terjadi. Saya nyaman berada di Madrid dan sementara ini hanya itu yang bisa saya katakan,” ujar Odegaard seperti dikutip Soccerway.

“Saya tak memiliki target khusus musim ini, namun saya bertekad meningkatkan level permainan saya, itu saja dulu,” sambungnya.

Leave a Reply