Palermo Pastikan Jual Dybala Di Musim Panas Mendatang

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini telah memastikan bahwa penyerang muda andalan timnya, Paulo Dybala, bakal masuk dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim panas mendatang.
paulo dybala
Nama Paulo Dybala memang sudah ramai dibahas media-media Eropa terkait dengan minat sejumlah klub papan atas Eropa atas penyerang berusia 21 tahun tersebut. Mulai dari Chelsea, Arsenal, Juventus, AS Roma, bayern Munich, dan beberapa klub lain dipercaya juga ikut turun dalam perburuan sang pemain.

Presiden Maurizio Zamparini sendiri dikabarkan telah mengeluarkan ultimatum kepada para peminat Dybala agar tidak melayangkan tawaran dibawah 31 juta poundsterling. Karena hal tersebutlah dipercaya akan terjadi perang tawaran pada bursa transfer musim panas mendatang, dan bisa saja harga Dybala melebihi ekspektasi dari Palermo nantinya.

Namun, Orang nomor satu di Palermo itu tidak menyebutkan secara rinci klub mana saja yang meminati Dybala, yang jelas dua klub dari Serie A Italia adalah AS Roma dan Juventus.

“Kami akan menjual Dybala pada akhir bulan april ini, di Italia sendiri sudah ada Juventus dan AS Roma yang sangat berminat akan jasaya, dan tentu saja Dybala akan dengan senang hati memilih salah satu dari keduanya. Namun, klub-klub dari luar Negeri juga ada dalam pertimbangan dirinya” Ujar zamparini kepada Sky Sports.

Dybala yang sudah mencatatkan 13 gol dari 16 pertandingan Serie A Italia untuk Palermo sendiri sebelumnya sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan pihak Palermo.

Leave a Reply