Para Pemain Chelsea Ingin Guus Hiddink Bertahan Musim Depan

Guus HiddinkHal tersebut dituturkan oleh Kapten Chelsea sendiri, John Terry, para pemain the Blues ingin agar Hiddink bertahan, namum kesepakatan awal sudah jelas. Kendati begitu, Terry yakin bahwa Hiddink bakal mendapat banyak tawaran melatih dari klub lain selepas meninggalkan Chelsea.

Para pemain Chelsea ternyata ingin agar manajer asal Belanda, Guus Hiddink tetap menangani tim utama musim depan. Sebagaimana diketahui, Guus hiddink memang ditunjuk Chelsea untuk menjadi pelatih Interim alias pelatih sementara selepas pemecatan Jose Mourinho di pertengahan November silam. Sejak ditangani manajer asal Belanda, Chelsea mulai kembali ke arah yang benar, mereka bahkan masih punya peluang untuk tembus Zona Eropa musim depan.

Namun sayang, kesepakatan awal sang pelatih dengan klub akan memastikan bahwa kerja sama mereka berakhir di musim panas nanti.

“Kami telah melakukan pembicaraan hal itu (tentang mendukung hiddink bertahan di Chelsea) , tapi keputusan yang dibuat klub sudah jelas, dan apa yang diputuskan Hiddink juga sudah jelas, tentu saja apa yang dia telah lakukan adalah menaruh dirinya di jendela toko, saya bertaruh bahwa akan ada jutaan klub di luar sana, yang melihat apa yang dia lakukan untuk semua tim yang pernah ditanganinya”

“Siapa yang tahu? Ini mungkin peluang bagi dia, apakah dia akan bertahan dengan perannya di klub, saya tidak tahu, dua periodenya di sini adalah sempurna. Guus datang dandia kembali menangani tim serta membawa kami ke arah yang benar-benar bagus” Ujar Terry kepada reporter.