Pato Akan Jadi Bintang di Bursa Transfer Januari Nanti

Alexandre PatoNama Alexandre Pato kembali muncul di peredaran. Kali ini eks bintang AC Milan itu diprediksikan akan menjadi primadona pada bursa transfer Januari mendatang. Setidaknya hal itu diyakini oleh sang agen, Riccardo Napolitano.

Riccardo Napolitano memprediksikan bahwa kliennya akan menjadi komiditi panas pada bursa transfer Januari nanti. Riccardo Napolitano cukup yajkin dengan pernytaannya tersebut lantaran kliennya tengah diminati oleh banyak tim Serie A.

Sebelum ini, nama Pato pun sudah sempat dikaitakn dengan beberapa tim di Premier League. Arsenal dan rival mereka di London Utara, Tottenham disebut-sebut tengah bersaing untuk mendapatkan jasa Pato.

Pato sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali bermain di Eropa. Terang saja hal tersebut menarik perhatian sejumlah klub. Nama Pato kemudian mulai dimasukkan ke dalam daftar buruan beberapa tim top Eropa. Pato sendiri sudah tiga tahun lamanya menghilang dari sepakbola Eropa. Selama tiga tahun tersebut Pato hanya berkutat di liga lokal Brasil. Dan kini Pato sudah mengutarakan keinginannya untuk bermain di Eropa. Ini jelas menjadi sinyal untuk tim-tim yang menginginkan jasa Pato agar segera bergegas menyiapkan proposal penawaran.

Agen Pato lantas mengatakan bahwa kliennya sudah dincar oleh tiga klub dari daratan Italia. Belum lagi di daratan Inggris sudah ada dua-tiga klub yang menginginkan jasa Pato. Oleh karena itu sang agen pun dengan pede mengatakan bahwa kliennya akan menjadi bintang di bursa transfer musim dingin nanti. Kita lihat saja, klub mana yang akan menjadi tambatan Pato selanjutnya.