Paul Pogba Bantah Berambisi gabung Barcelona

pogbaBintang masa depan Prancis itu membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya pernah berucap tentang hasrat membela Barcelona suatu saat nanti. Pogba menegaskan bahwa sekarang, hatinya masih tetap ada di Juventus.

Sejak peningkatan performanya bersama Juventus mulai terlihat, Paul Pogba memang dilirik oleh banyak raksasa Eropa, termasuk diantaranya Barcelona. Bahkan, raksasa Catalan itu memang mengaku tertarik dengan servis Gelandang masa Depan Prancis dan telah melayangkan tawaran resmi kepada Juventus senilai 80 Juta Euro, sayang sekali tawaran tersebut ditolak, dan Pogba resmi memperpanjang kontraknya di Turin.

Namun, menurut informasi yang kami dapatkan, kabarnya sang pemain sebenarnya ingin bergabung dengan raksasa Catalan, akan tetapi dia tidak mau jika Juventus merasa dirugikan karena nilai transfer yang tak sesuai dengan keinginan Tim Italia. Memang, Bianconneri sendiri menegaskan bahwa setidaknya, Banderol Pogba mencapai angka 100 Juta Euro lebih.

Sempat terdengar kabar bahwa Pogba berkata dirinya ingin membela Barcelona suatu saat nanti, karena kehadiran sosok pemain yang sangat dia idolakan, Lionel Messi. Namun, kabar tersebut langsung dibantah dengan sang pemain.

”Saya tidak pernah berkata demikian, (tertarik dengan Barcelona) , untuk sekarang ini, saya masih bermain untuk Juventus” Kata Pogba kepada Reporter dalam acara FIFA Ballon d’Or pada senin kemarin (11/01).

Pogba sendiri berhasil menembus susunan tim terbaik dunia 2015 versi FIFA dalam acara tersebut.