Paul Scholes Bantah Anggapan Akan Kembali Bermain

Meski secara pribadi sangat merindukan sesi latihan dan berbagi ruang ganti dengan pemain lain, namun Scholes sama sekali tak punya niatan untuk kembali merumput.
paul scholes
Paul Scholes, sosoknya dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Manchester United sepanjang sejarah klub. Prestasinya bersama Setan Merah sudah tak perlu dipertanyakan lagi, namun yang bersangkutan akhirnya memutuskan untuk pensiun alias gantung sepatu secara permanen pada tahun 2011 lalu. Belakangan, muncul anggapan bahwa Scholes akan kembali bermain di atas lapangan, menunda rencananya untuk pensiun seperti yang pernah terjadi beberapa tahun lalu. Namun, anggapan tersebut dibantah oleh sang Legenda, sebagaimana tekadnya mencoba peran sebagai pelatih.

Dalam keteranganya, Scholes mengaku sangat merindukan sesi latihan dan berbagi ruang ganti bersama pemain lain, akan tetapi tidak ada rencana sama sekali untuk merumput lagi.

“Saya memang menyukai Sepakbola, dan saya tidak benar-benar terlibat langsung dalam olahraga itu dua tahun terakhir ini, kepelatihan adalah cara yang tepat dan bagus untuk menebus semua itu. Tentu saja saya sangat merindukan sesi latihan dari hari ke hari bersama para pemain dan berbagi ruang ganti. Jika memang di masa depan ada sesuatu yang menarik, maka itu akan hebat”

”Jika memang tidak, maka memang bukan saatnya, tapi saya pasti akan menikmati hal tersebut” Ujar Scholes kepada PA.

Scholes sendiri saat ini tengah menjadi pandit bagi salah satu media di Inggris, kabarnya juga dia tengah mengikuti pendidikan kepelatihan.

Leave a Reply