Paulinho Merapat ke Klub Brasil

Tak seperti tahun sebelumnya, musim ini Paulinho lebih kerap menjadi penghangat bangku cadangan Tottenham Hotspur. Kini muncul banyak kemungkinan pemain asal Brasil itu hengkang dari White Hart Lane Januari nanti.
Paulinho
Direkrut dengan banderol tak murah yakni 17 juta poundsterling dari Corinthians musim panas 2013, ia langsung menjadi langganan di tim utama Spurs musim lalu. Seperti di liga, ia tampil sebanyak 30 kali, 28 di antaranya sebagai starter dengan torehan 6 gol.

Namun musim ini setelah Mauricio Pochettino mengisi jabatan pelatih kepala, dirinya jarang sekali dipercaya. Di ajang Premier League, dirinya baru bermain lima kali dan seluruhnya berawal dari bangku cadangan.

Lantaran dianggap tak cocok dengan strategi yang diusung oleh Pochettino, beredar spekulasi Spurs akan melego gelandangnya itu. Kabarnya dua klub Serie A yakni Juventus dan Inter Milan berminat namun tak mau harganya terlampau tinggi.

Klub yang disebut paling getol mendapatkan Paulinho ialah Corinthians. Seperti dikutip oleh Globosport, klub Brasil itu ingin mendapat jasa si pemain dengan cara meminjam.

Peluang Corinthians untuk mendapatkan gelandang 26 tahun itu terbilang cukup besar karena saat ini istrinya tengah hamil. Apalagi Paulin\ho juga ingin menemani sang istri saat menjalani proses kelahiran.

Leave a Reply