Pedro Rodriguez Ragu Bertahan di Barcelona

Nama Pedro Rodriguez terus ramai dibicarakan media-media Eropa, khususnya Spanyol, terkait dengan peluangnya untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebtu dikarenakan Pedro tak kunjung mendapat menit bermain lebih banyak dari musim-musim sebelumnya, mengingat di kubu Barcelona telah hadir sosok Luis Suarez dan Neymar da Silva yang lebih dikedepankan pelatih Luis Enrique. Dari 20 penampilan di ajang La Liga Spanyol musim ini, Pedro hanya bermain sebagai starter sebanyak 10 kali saja. Hal itu lantas membuatnya ragu untuk bertahan di Camp Nou.
pedro rodriguez
“Saya tidak tahu, apakah saya akan bertahan di Barcelona atau tidak. Untuk sekarang ini, saya masih bahagia ada di klub, namun anda tidak akan pernah tahu, apa yang terjadi besok. Saya sendiri masih merasa tenang, dengan pikiran yang fokus pada Barcelona sampai akhir kompetisi, kemudian kita akan lihat saja apa yang terjadi setelah itu”

“Tidak memiliki kontinuitas membuat semuanya menjadi rumit. Ini memang sulit, tapi yang coba saya lakukan adalah membantu klub semaksimal mungkin” Papar Pedro kepada reporter setempat.

Pedro sendiri adalah produk akademi la Masia yang sudah menjadi bagian dari Barcelona sejak tahun 2004 silam. Dia kemudian melakukan promosi ke tim Utama Barca pada tahun 2008, tepatnya di era kepelatihan pep Guardiola.

Sejauh ini, winger asal Spanyol telah mencatatkan 298 Caps bersama Barcelona dan mencetak total 96 gol di berbagai ajang. Belakangan dia dikaitkan dengan Arsenal, Paris Saint-Germain dan Liverpool.

Leave a Reply