Pelatih Swansea Pasrah Timnya Dicukur Chelsea 0-5

Swansea City tampil sangat buruk dan melakukan beberapa kesalahan krusial sehingga harus dipermalukan Chelsea lima gol tanpa balas. Sang pelatih The Swans Garry Monk pasrah dengan kekalahan timnya seraya mengungkapkan rasa kecewa yang mendalam.
swansea vs chelsea
Meladeni perlawanan Chelsea di Libery Stadium, Sabtu (17/1) malam WIB, tunduk dengan skor telak 0-5. Bahkan The Blues sudah unggul empat gol di paruh pertama oleh dua gol Oscar dan Diego Costa. Sementara gol tambahan tercipta di interval kedua lewat Andre Schurrle.

Pertanda tak baik untuk tuan rumah sudah tercium kala pertandingan baru berlangsung satu menit. Gylfi Sigurdsson yang salah dalam back pass hingga bola mengarah Oscar yang diselesaikan mampu dikonversi menjadi gol.

Swansea kembali membuat kesalahan yang tidak perlu pada gol ketiga rim tamu. Federico Fernandez yang kembali salah memberikan umpan lalu diserobot Costa yang pada akhirnya mampu mengoceh kiper Lukasz Fabianski.

Performa dibawah harapan Swansea juga nampak dalam statistik pertandingan. Tak ada satupun tembakan mereka yang memberi ancaman berarti untuk Petr Cech. Dari 11 peluang, tidak ada satupun yang mengarah ke gawang.

Sedangkan Chelsea yang begitu dominan melepaskan 21 peluang dengan 11 yang mengarah ke gawang dan dua lainnya mengenai mistar gawang.

“Babak pertama Itu adalah awal dari petaka kami, semua tidak berjalan sesuai dengan yang kami harapkan. Chelsea menghukum kami yang tampil buruk. Kami sadar bila Chelsea tim yang sangat berbahaya. Apabila anda tak bisa mengawali pertandingan dengan baik selanjutnya akan seperti itu,” kata Monk dikutip Sky Sports.

Leave a Reply