Pellegrini Masih Yakin Dengan peluang Citizen Raih Titel Liga Primer

Manuel Pellegrini,Melihat kemungkinan tim penghuni tiga besar untuk melakukan kesalahan lagi sangat kecil, namun, jika berkaca dari pengalaman, Manajer asal Chile itu masih optimis bahwa City punya peluang besar untuk mengulang sukses dua musim lalu.

Manuel Pellegrini, manajer Manchester City tersebut mengaku masih optimis akan peluang tim asuhannya untuk menjuarai Liga Primer musim ini, kendati jarak yang memisah dengan pemuncak terbilang masih cukup jauh. Manchester City memang berhasil menjaga asa jadi kampiun liga primer musim ini pasca kemenangan atas Aston Villa pada Sabtu kemarin (05/03) waktu setempat. Dengan demikian, mereka kini terpaut 10 angka dari pemuncak klasemen, Leicester City dan masih memiliki satu pertandingan yang belum dilakoni.

10 Poin bukan gap yang kecil, apalagi menilik sisa pertandingan musim ini, namun Manchester City masih punya satu pertandingan tertunda, dan hal itu menjadi salah satu penyebab kenapa Pellegrini masih yakin akan peluang tim asuhannya mematahkan semua keraguan publik.

“Pada musim pertama saya, kami punya tidak pertandingan yang ditunda, dan itulah alasan kenapa kami bisa bangkit, memenangkan trofi juara. Kami selalu memiliki kesempatan itu dalam genggaman kami”

“Kami bakal terlibat dalam persaingan gelar sampai akhir musim nanti, kemungkinan tim lain untuk melakukan kesalahan adalah sangat kecil, namun kami punya pengalaman untuk mencoba memenangkan gelar juara di akhir musim” Kata manajer asal Chile tersebut.