Peluang Inter Milan Dapatkan Toure Semakin Besar

ToureInter Milan berpeluang besar untuk mendapatkan jasa Yaya Toure musim depan, setelah agen yang bersangkutan melaporkan bahwa kliennya akan hengkang dari Man City di akhir musim ini.

Belum lama ini agen Toure, Dimitri Seluk mengklaim bahwa kliennya itu akan meninggalkan Man City begitu musim ini usai. Dengan demikian peluang Inter Milan untuk mendapatkan Toure pun semakin besar, mengingat sejauh ini Inter terlihat yang paling serius menginginkan Toure. Selain itu keberadaan Roberto Mancini di Inter Milan diyakini akan membuat Toure memilih untuk bergabung dengan La Beneamata. Mancini dan Toure tentu sudah tak asing lagi karena sudah pernah bekerja sama bersama di Man City beberapa periode silam.

Menurut penuturan Seluk, Toure tak akan terpengaruh dengan fakotr uang. Seluk lantas mengatakan bahwa Inter bisa menjadi pelabuhan Toure selanjutnya, sebab Inter dinilai memiliki proyek yang tergolong bagus.

Inter sendiri sudah cukup lama mengincar Toure. Bahkan pada bulan Januari lalu, Inter sudah menawar Toure, hanya saja kubu Man City juga masih membutuhkan tenaga Toure. Kedatangan Josep Guardiola musim depan diyakini menjadi alasan kuat kenapa Toure memilih untuk hengkang dari klub. Toure dan Pep dikenal memiliki hubungan yang kurang harmonis. Pep sudah pernah mendepak Toure saat keduanya masih bekerja di Camp Nou. Pep pun diyakini akan kembali melakukan hal yang sama jika ia sudah resmi menjadi manajer Man City musim depan.