Pemain AS Roma Ini Selalu Belajar Membenci Juventus

Kekalahan yang diderita Juventus pada partai final Liga Champions Eropa musim 2016/17 kemarin tak lantas membuat para pelaku sepakbola Italia merasa bersedih, tidak sedikit yang justru senang melihat penderitaan Bianconneri. Termasuk salah satunya bek AS Roma, Juan Jesus, yang merupakan mantan pemain Inter Milan.

Pemain AS Roma Ini Selalu Belajar Membenci Juventus

Bek asal Brazil ini menjadi bagian dari sepakbola Italia sejak membela Inter Milan, dan sekarang dia adalah pemain AS Roma. Nah, sejak masih berkostum Nerazzurri, Juan Jesus memang sudah belajar untuk membenci Juventus, sebagaimana status Bianconneri sebagai salah satu musuh bebuyutan Inter Milan.

Termasuk saat ini, sebagaimana klub yang dibelanya, AS Roma, selalu bersaing dengan Bianconneri dalam perburuan Scudetto dalam beberapa musim terakhir. Tak heran jika rasa bencinya terhadap Juventus selalu dia ungkapkan, baik itu lewat sosial media maupun di depan Jurnalis.

Bahkan dalam kesempatan terbaru, Juan Jesus mengaku sangat senang melihat Juventus harus kembali gagal dalam usaha mereka mengakhiri paceklik gelar Liga Champions Eropa. Seperti diketahui, Bianconneri ditekuk Real Madrid lewat skor akhir 1-4 di final yang berlangsung akhir pekan kemarin.

Fakta bahwa dia merupakan mantan suporter Real madrid membuat Jesus merasa semakin senang melihat Juventus gagal juara. Pada saat yang bersamaan, Juan Jesus juga mengaku tidak kecewa sempat menolak tawaran dari Juventus.

“Kekalahan Juve di final Liga Champions? Saya dulu merupakan suporter Real Madrid. Di Italia, di Inter, saya juga belajar untuk membenci Juve. Saya pernah menolak tawaran untuk bergabung ke Juve sekali waktu. Saya melakukannya untuk menghormati tifosi Inter. Di sosial media, saya selalu menuliskan pesan bahwa saya tak mendukung mereka. Kemudian Juventini berkomentar soal berbagai hal [karena tersinggung],” ungkap Jesus, seperti dikutip ATL Grenal.