Pemain Gaek Arsenal Ini Lirik MLS

Mathieu FlaminiGelandang Arsenal, Mathieu Flamini dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan karir di Amerika Serikat. Menurut laporan yang diturunkan oleh Sport Mediaset mengatakan bahwa gelandang asal Prancis itu sedang tertarik untuk bermain di MLS.

Kontrak Flamini sendiri akan suai di akhir musim nanti. Dan sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa manajemen The Gunners akan menawarinya kontrak baru. Flamini pun harus bergerak cepat jika tak ingin menganggur musim depan. Namun laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Flamini tengah menarik perhatian dari klub-klub MLS.

Selain MLS, Flamini juga dikabarkan tengah membuka peluang untuk melanjutkan karir di Serie A.

Nampaknya MLS merupakan tujuan favorit para pemain gaek menjelang masa pensiunnya. Sejauh ini sudah ada beberapa bintang gaek Premier League yang tengah bermain di MLS, seperti Steven Gerrard, Frank Lampard, dan Ashley Cole. Dan tak menutup kemungkinan pemain berusia 32 tahun itu juga akan bergabung dengan punggawa lainnya.

Sebagai hasilnya, pemain berusia 32 tahun akan mencoba mencari alternatif klub lain, dan sebelumnya disebutkan bakal kembali coba bermain di Serie A. Sejatinya selain MLS, Flamini juga bisa mencoba peruntungan di Qatar atau Tiongkok yang belakangan ini mulai melirik pemain-pemain top Eropa. Rasanya untuk pemain sekelas Flamini, tak akan kesulitan untuk menemukan klub baru musim depan.