Pemain Ini Beber Rahasia Hentikan Lionel Messi

Lionel Messi disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir bahkan salah satu yang terbaik dalam sejarah sepakbola. Di atas lapangan hijau, Penyerang Argentina berusia 27 tahun tersebut memiliki sebuah ‘sihir’ yang mampu dengan mudah mengecoh pemain-pemain lawan sebelum mencetak gol atau menjadi kreator assist atas gol yang dicetak rekan-rekannya. Messi memiliki bakat alamil melewati satu, dua hingga tiga pemain lawan bukan hal yang tabu lagi dari dirinya. Tapi, sebagai manusia biasa, Messi punya kelemahan, dan itu baru saja dibeberkan oleh Gelandang Manchester City, David Silva.
Lionel Messi
Kepada reporter setempat, Gelandang asal Spanyol itu memiliki rahasia untuk bisa hentikan pergerakan Lionel Messi, dan dalam cara ini dia tidak perlu menyentuh atau berhadapan langsung dengan La Pulga, melainkan menghentikan pergerakan dari dua penyuplai bola handal milik Barcelona yang tak lain adalah Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

“Anda bisa menghentikan seorang Lionel Messi dengan cara bekerja keras. Saya adalah salah satu orang yang berpandangan bahwa cara terbaik untuk menghentikan pergerakannya adalah dengan cara mematikan Iniesta dan Xavi”

“Messi sendiri memiliki kemampuan untuk menentukan jalannya sendiri tanpa pengaruh pemain lain, akan tetapi, jika kita membuatnya terisolasi dan kehilangan dukungan dari rekan-rekannya, saya yakin Messi tidak bisa melakukan apapun” Beber Silva kepada Reporter Setempat.

Messi memang tampil gemilang sejak awal tahun 2015 ini, dia bahkan sudah mencetak 17 gol dan kini memuncakki daftar top skorer sementara La Liga Spanyol juga El Pichichi.

Leave a Reply