Pemain Ini Ogah Balik ke Barca

Hector BellerinSatu punggawa The Gunners, Arsenal telah memutuskan untuk tidak akan balik lag ke klub raksasa Spanyol, Bacrelona. Pemain tersebut adalah Hector Bellerin. Belum lama ini ia telah mengeluarkan pernyataan tegas bahwa dirinya tak akan kembali lagi ke Barcelona. Ia menegaskan bahwa masa depannya bukanlah di Barcelona.

Hector Bellerin merupakan salah anak didik akademi Barcelona yang dibuang ke Arsenal. Hanya saja sang pemain buangan itu ternyata mampu tampil impresif bersama klub barunya. Kini ia pun sudah merasa nyaman dengan klub barunya. Di tengah menanjakkannya performa sang pemain, Bellerin lantas dikaitkan akan kembali lagi ke Camp Nou. Hal tersebut disambut Bellerin dengan pernyataan tegas. Bellerin merasa Arsenal adalah tempat terbaik bagi dirinya saat ini.

Bersama Arsenal membuat dirinya merasa seperti di rumah sendiri, baik itu ketika berada di rumah maupun di lapangan. Selain itu ia juga mengungkapkan bahwa dirinya begitu mencintai Inggris, kota London, dan semua rekan satu timnya. Baginya apa yang ia rasakan saat ini adalah hal yang positif untuk kehidupannya maupun karir sepakbolanya.

Arsenal sendiri saat ini sedang berjuang menapaki jejak kesuksesan mereka yang telah lama hilang. Sudah cukup lama rasanya tim besutan Wenger tersebut puasa gelar, terutama Trofi Premier League. Namun saat ini Arsenal punya banyak pemain bagus yang bisa mewujudkan mimpi The Gunners untuk berjaya kembali.