Pep Guardiola Masih Berencana Datangkan Pemain Lagi

Manchester City adalah salah satu tim Liga Primer Inggris yang telah mendaratkan sejumlah pemain anyar pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Meski sudah lebih dari lima pemain baru mereka datangkan, namun pelatih Pep Guardiola masih membuka peluang untuk mendaratkan amunisi lain lagi.

Pep Guardiola Masih Berencana Datangkan Pemain Lagi

Lebih dari 200 Juta poundsterling telah dihabiskan Manchester City untuk mendaratkan sejumlah amunisi anyar pada musim panas ini. Mereka telah sukses membelanjakan uang besar tersebut untuk menebus banderol Bernardo Silva, Ederson Moraes, Kyle Walker, Douglas Luiz, Danilo dan Benjamin Mendy.

Tentu saja, itu adalah salah satu cara bagi Citizen untuk memenuhi ambisi mereka, tak hanya merebut kembali titel Liga Primer Inggris yang musim lalu dimenangkan Chelsea, tapi juga meraih trofi di pentas Eropa, mengingat musim ini, Tim arahan Pep Guardiola akan turut berpartisipasi di ajang tahunan tersebut.

Dengan periode transfer musim panas ini yang akan habis dalam hitungan hari, bisa dikatakan Manchester City sudah selesai dalam mendaratkan pemain baru. Tapi, pelatih Pep Guardiola menampik klaim tersebut dan menegaskan bahwa sebelum tanggal 31 Agustus, masih ada peluang untuk mendaratkan pemain anyar lagi ke Etihad Stadium.

“Kami mencoba untuk memiliki skuat terbaik untuk musim yang panjang, Kami akan mengamati bagaimana bursa transfer ini berakhir sampai pengujung musim. Jika kami harus bertahan dengan pemain yang kami miliki sekarang, kami boleh bersenang hati. Jika ada yang datang, kami juga akan senang.”

“Namun kami harus berbicara dengan Txiki [Begiristain]. Semua orang punya pendapatnya dan setelah itu kami akan memutuskan hal-hal yang kiranya bisa membuat klub dan skuat ini menjadi semakin kuat.” Demikian Ujar Guardiola kepada Pers.